CERPEN: Pengalamanku (Es Krim) - Keyzia A.S

Aku sangat menyukai sekali es krim, suatu hari papah ku membelikan aku es krim banyak sekali. Dan aku bingung kok papah banyak sekali membelikan es krim ini, tidak banyak berpikir lagi aku bagikan saja es krim ini kepada saudara-saudaraku yang dekat daripada nanti es krim ini mencair dan kurang nikmat dimakannya. 
Lalu papahku bertanya, "Key habis es krim nya sendiri ?"
dan aku menjawab "Masa aku habiskan semua sih pap, walaupun aku suka sekali es krim belum tentu perutku menampung semua nya pap!", dan papahku pun tersenyum ramah.
Aku bisa mengambil hikmahnya dari semua itu dengan berbagi kesukaan kita akan lebih bahagia rasanya, dibandingkan kalau kita berlebihan dan tidak membagi-bagikan tidak ada manfaatnya.





Cerpen karya Kezia A.S
Kelas IV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DONGENG : Rumah untuk di Relakan

Kau Juga Hebat, Sayang!

Dongeng : Dunia Manisan