CERPEN: Kegiatanku Hari ini - Kayla Jocelyn

KEGIATAN KU HARI INI
oleh: Kayla Jocelyn


Pada saat pagi sebelum berangkat ke sekolah, aku bangun tidur lalu bergegas mandi dengan air dingin. Sehabis mandi aku ganti baju dan bersisir biar rambutku rapi, saat ingin berangkat sekolah aku langsung menggunakan kaos kaki dan sepatu, waktu ingin naik kedalam mobil aku tidak sengaja menginjak laba-laba. Lalu karena aku sangat ketakutan jadi aku langsung membuka sepatuku dan menangis, tetapi aku malah digodain oleh papa ku katanya laba-laba nya sudah hilang dan menempel dirambutku lalu aku tambah ketakutan. Sampai dimobil aku lupa belum memakai sepatu kembali, setelah sampai disekolah aku mengucapkan selamat pagi sambil bersalaman pada guru-guru yang berdiri menyambut kedatangan kami dekat ruang tunggu. Saat guru dan teman lewat pun aku ucapkan selamat pagi, sesampai nya aku dikelas banyak yang belum datang, jadi aku diajak Vallen dan Lamvita menunggu teman datang. Saat membaca buku renungan “PELITA” aku mendengarkan firman Tuhan dengan tertib. Sehabis itu saat waktunya Literasi aku membaca buku tentang “BEST” Kids ceritanya tentang daur ulang dari bungkus deterjen yang menjadi sebuah tas keren , karena kita harus mengurangi sampah dari plastik.
Sehabis membaca buku aku langsung memulai pelajaran Matematika, sehabis itu lanjut pelajaran IPS, pelajaran IPS  aku kali ini tentang menggambarkan taman bunga, sayur dan tentunya taman buah, karena aku senang bunga maka aku menggambar taman bunga. Oh iya klu pelajaran Matematik belajar tentang pecahan decimal diubah menjadi pecahan biasa, dan aku mendapat nilai 100 karena dapat menjawab nya dengan benar dan aku senang. Aku juga berterima kasih pada temanku Jesica karena dia mengajariku, Setelah itu aku pergi ke ruang perpustakaan dan disuruh membuat cerita pendek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DONGENG : Rumah untuk di Relakan

Kau Juga Hebat, Sayang!

Dongeng : Dunia Manisan