CERPEN: Kegiatanku Hari Ini - Widhatama Atmaja

KEGIATANKU HARI INI
oleh: Widhatama


Pada pagi hari aku dibagunkan sama mama dan papa untuk bersekolah, setelah bangun aku tidak lupa berdoa terlebih dahulu, bergegas aku langsung mandi gosok gigi tak lupa memakai sabun mandi.

Setelah itu aku memakai handuk biar badanku kering lantas memakai baju seragam sekolah tak lupa rambutku sisir biar rapi, aku juga tidak pernah lupa untuk sarapan terlebih dulu sebelum berangkat sekolah. Aku pun berangkat kesekolah dengan berpamitan terlebih dahulu kepada mama karena setiap hari aku diantar oleh papa kesekolah, diperjalanan aku melihat toko-toko dan banyak anak sekolah lain yang menggunakan angkot dan ada juga yang diantar orangtua nya dilihatnya juga banyak ibu-ibu yang berangkat kepasar. Sampailah aku disekolah dan berpamitan ke papa serta menyapa dengan guru-guru yang ada didepan sekolah, aku masuk kesekolah dan aku belajar Matematika dipelajaran pertama.

Istirahat pun tiba aku gunakan bermain bola dengan teman-teman dan jajan di kantin membeli kerupuk kulit saja, setelah masuk aku belajar pelajaran IPS dan diberi soal dengan soal “ Dimana Kegiatan Ini dilakukan” dan juga menggambar berbagai kandang kambing, sapi, dan babi kita disuruh memilih gambar salah satu kandang itu. Pelajaran pun selesai waktu nya kami berkunjung ke ruang perpustakaan dan diberi tugas membuat karangan / cerita pendek dan ini yang aku buat karangannya sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DONGENG : Rumah untuk di Relakan

Kau Juga Hebat, Sayang!

Dongeng : Dunia Manisan