CERPEN: Kegiatanku Hari Ini - Valentina Caroline

KEGIATAN KU HARI INI
oleh: Valentina Caroline

Saat pagi hari aku dibangunkan oleh ayahku dan ketika aku bangun langsung berdoa dan mengucap kan syukur kepada Tuhan. Setelah berdoa aku mandi dan handukan, aku memakai seragam sekolah berwarna putih dan merah, dan aku memakai sepatu sekolah serta kaos kaki putih. Setelah itu aku merapikan serta menyisir menggunakan sisir, ibuku yang mengikat rambutku dengan rapi lalu ibu menyiapakan susu untuk sarapan. Setelah aku selesai meminum susu, ayahku mengantarku pergi kesekolah, dijalan aku melihat banyak pedagang yang berjualan dan aku juga melihat Aldo sedang menaiki sebuah becak dengan kakak nya dan aku menyapa nya. Setelah sampai disekolah SD BPK PENABUR Jatibarang aku bersalaman dengan guru-guru yang menyambutkan didepan sekolah, lalu aku masuk ke kelas IV ( empat ) dan aku bertemu dengan teman-temanku, sebelum bel sekolah berbunyi aku bermain dulu dengan teman-temanku. Tak lama kemudian bel sekolah pun berbunyi, teman-teman ku berbaris dan masuk ke dalam kelas dengan rapid an kami beribadah dulu sebelum memulai pelajaran.
Setelah ibadah kami pun memulai kegiatan Literagi selama 15 menit, dan pelajaran Matematika pun dimulai dengan bapak guru memberikan kami beberapa soal, soalnya itu mencari pecahan sederhana dan soal tentang pecahan decimal. Setelah bel pertama berbunyi  waktunya aku istirahat dan makan, aku bekal makan nasi dan sosis istirahat pun selesai, aku lanjut dengan pergi ke ruang perpustakaan dan membaca buku-buku yang ada di perpustakaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DONGENG : Rumah untuk di Relakan

Kau Juga Hebat, Sayang!

Dongeng : Dunia Manisan